Unicorn Latte Minuman Bebas Kafein Unik yang Viral 2018

Latte Lekat dengan Kopi Namun Unicorn Latte Merupakan Inovasi Minuman Bebas Kafein. yang sangat Viral pada tahun 2018 karena warna dan rasanya.

Dalam Dunia Bisnis untuk bisa menarik perhatian Pembeli adalah melakukan sebuah Inovasi. Hal ini ternyata dilakukan oleh salah satu toko Kopi di Brooklyn.

Amerika Serikat memiliki banyak sekali Varian dan beberapa Penjual yang memiliki Ide Unik. Salah satu produk yang sempat viral ini adalah Unicorn Latte minuman Warna warni.

Menurut beberapa pembeli yang sudah mencobanya mengatakan bahwa rasanya sangat ringan dan segar. Diberikan nama Latte yang merupakan susu yang biasa dicampurkan dengan Kopi.

Latte di Brooklyn, Amerika Serikat, The End ini memiliki tema yang sangat unik yaitu kuda. tidak seperti Kuda pada umumnya temanya adalah Unicorn yang merupakan kuda bertaduk.

Unicorn sangatlah cantik dan memiliki warna yang sangat menggoda tentu saja ini menjadi daya tarik. Sempat Heboh di salah satu Media Sosial Instagram karena warnya dari Latte ini.

Campuran Unicorn Latte Menggunakan Bahan yang Unik

Minuman ini adalah minuman penyegar yang terdiri dari campuran lemon tonic dingin, madu bunga liar, dan cabai rawit. Menggunakan Cabe rawit sebagai bahan tentu saja sangat aneh dan rasanya akan pedas.

Ternyata beberapa pendapat yang diberikan oleh para pembeli sangat menyukai rasa dari Latte ini. Dengan rasa unik dengan bumbu rahasia yaitu ekstrak vanili, bubuk delima, goji, dan taburan vegan.

Karena Minuman ini sangat Viral dan antusiasme warga Amerika Serikat ternyata Perusahaan besar ikut ikutan. StarBuck yang merupakan penjual kopi terbesar juga mengeluarkan jenis unicorn ini dalam menu mereka.

Penampilan yang berwarna Pink ini tentu saja sangat menyegarkan mata dan rasanya yang ringan disukai pelanggan. Dengan Inovasi dan kreativitas sesuatu yang unik akan menjadi sesuatu yang berharga.