Unko Museum Kotoran Unik Dan Lucu Hanya di Jepang

Mendengarkan kata Kotoran saja kita sudah mual namun bagaimana jika dikoleksi dan dibangun gedung Dijepang ada Unko Museum Kotoran yang unik

Negara Matahari terbit ini memang terkenal dengan inovasi yang aneh dan tidak masuk akal. Kemampuan orang orang jepang untuk menciptakan sesuatu yang baru memang selalu membuat penasaran.

hal yang memang tidak pernah diduga berhasil membuat orang orang takjud dan antusias. Diketahui bahwa ada sebuah museum yang baru baru saja dibangun di Yokohama yang memiliki konsep Kotoran.

Namun Museum ini malah ramai didatangi oleh pengunjung karena isinya yang jauh dari kata jijik. Keunikan isi dari museum ini meman sengaja dibuat untuk membalik prasangka negatif menjadi positif.

Bagian dalam dari museum ini dibuat dengan sangat berwarna yang bekerja sama dengan Akatsuki live Entertainment. Kotoran disini penuh warna dan lucu dan pastinya tidak berbahaya dan aman.

Diketahui bahwa Pameran ini telah dibuka di Lantai 2 Asobiru (Ale Box) dari tanggal 15 maret kemarin. Konsep yang dibuat memanglah sangat jauh dari dugaan dan menjadi hiburan yang unik bagi para pengunjung.

Museum ini dibagi menjadi 3 bagian ruangan dimana salah satu ruangan ini kamu bisa membuat sketsa kotoranmu sendiri. Jika kamu membawa anak anak tidak pernlu cemas karena disini ada permainan atraktif.

Selain Unik dan pastinya akan membuat anak kecil menjadi betah Apalagi Maskot lucu yang bernama Unberuto. Maskot ini berbentuk kotoran yang membawa Kloset dan tiket masuk 1600 Yen dewasa 900 Yen Anak anak.