Walnut Kacang Terbaik Dengan Nutrisi Paling Lengkap

Kacang yang sangat bagus untuk dikonsumsi untuk perkembangan otak adalah Walnut Kacang Terbaik yang kandungan nutrisinya sangat lengkap

Kamu suka dengan kacang apakah kamu tahu tentang kacang yang dikenal dengan sebutan Walnut. Kamu pasti lebih sering mengkonsumsi kacang tanah, kacang almond. Kacang polong, Kacang hijau dan teman temannya.

Tahukah kamu bahwa royal acorn ini dikenal orang indonesia mirip dengan Kenari. Kacang ini memiliki bentuk yang aneh dan juga memiliki guratan guratan yang memang jarang ditemukan di Indonesia.

Kacang ini memeliki rasa yang guruh walaupun bentuknya yang tidak beraturan seperti kacang pada umumnya. Siapa yang tahu bahwa royal acorn ini merupakan kacang yang paling tua didunia dikenal manusia.

Sekitar 7000 tahun sebelum masehi kacang ini dimulai dikonsumsi oleh manusia Terutama Bangsa Romawi. Bangsa ini juga memiliki julukan sendiri dengan kacang Kenari ini dikenal dengan Jupiter’s royal acorn.

Menurut sejarah yang beredar bahwa Kenari ini dulunya berasal dari Persia dan makanan bangsawan. walnut juga dikenal dengan makanan yangbisa mudah tumbuh subur dipersia berdasarkan sejarah Persia.

Kacang ini juga memiliki aneh dan unik seperti otak dan dikonsumsi sebagai makanan penutup. Memiliki bentuk seperti otak sehingga kacang ini menjadi simbol kecerdasan dan banyak dipercaya namun apa benar.

Untuk rasanya memang sangat enak dan bagus untuk kesehatan otak jika sering dikonsumsi. Namun sebaiknya tidak dikonsumsi dalam jumlah yang berlebih karena tidak bagus untuk kesehatan jika dimakan berlebihan.

Walnut Kacang Terbaik Untuk Kesehatan Otak

Tidak perlu lagi dipertanyakan karena kandungan nutrisi yang dimilikinya sangat lengkap. Pada 100 gram kacang ini saja terdapat 654 kalori ditambah lagi asam lemak esensial dan sumber antioksidan yang bagus untuk tubuh.

Kandungan Gizi yang lengkap dari walnut ini memang sangat bagus terutama untuk kesehatan tulang. Memiliki Kandungan mangan, tembaga, vitamin E, B kompleks, kalsium, kalium, besi, seng, fosfor pada Walnut.

Salah satu obat yang bisa mencegah kanker dan juga membuat ingatan semakin kuat. Walnut juga dipercaya dapat mengatasi kolestrol jahat yang masuk bersama makanan sehingga Walnut dijadikan makanan penutup.