WFH Karena Pandemi Ada Kisah Lucu Seorang Ayah

Saat ini memang banyak yang work form home atau disingkat WFH Karena Pandemi covid 19 yang sedang terjadi dan semakin memburuk

WFH Pandemi

Pandemi yang masih belum bisa diatasi membuat banyak perusahaan yang harus merugi banyak. Tidak ada penghasilan dan gaji karyawan yang tetap berjalan tentu saja tidak bisa diteruskan karena tentu sangat merugikan.

Dengan bertambahnya jumlah pengangguran yang semakin bertambah karena pandemi yang terjadi. Hal ini disebabkan karena pandemi yang cukup mematikan membuat semua orang hanya bisa berdiam dirumah.

Tidak melakukan apapun bahkan untuk pergi kerja saja sangat beresiko untuk bisa tertular. Maka terciptalah solusi WFH atau bekerja di rumah yang tentu saja bisa dilakukan dirumah tanpa harus pergi ke kantor.

Dengan menggunakan laptop dan koneksi internet kamu juga sudah bisa bekerja normal. Melakukan meeting kerja dan juga hal yang biasa kamu lakukan selama di kantor bisa kamu lakukan dirumah dengan nyaman.

Tentu saja kamu juga harus mempersiapkan sesuatu dan tetap menjadi pekerja yang profesional. Melakukan pekerjaan dengan online memang dianggap sesuatu yang sudah tidak baru lagi untuk beberapa kalangan.

Bekerja dirumah tentu saja berbeda dengan bekerja di kantor dengan suasana berbeda. Apalagi jika kamu sudah mempunyai keluarga dirumah yang sama dan kamu harus bekerja belum lagi gangguan yang terjadi.

Ada sebuah kisah dari keluarga yang dimana pria ini sedang bekerja dirumah. Dan dirinya juga terlihat mengasuh anak kecil yang beberapa waktu dekat ini menjadi sorotan karena tingkah yang dilakukannya.

Terlihat Anak kecil ini dilakban bening di lantai sedangkan suaminya sedang bekerja. Postingan ini diambil dari istrinya yang ketika pulang terkejut melihat rumah yang berantakan dan keadaan dari anaknya.

Anaknya berada dilantai tidak bergerak karena sudah dilakban oleh ayahnya yang sedang bekerja. Tentu saja ayahnya sedang WFH Karena Pandemi namun pastinya tidak bisa konsentrasi saat anaknya bandel.

WFH Karena Pandemi

WFH Karena Pandemi Sang Ayah Mengikat Anaknya Yang Aktif

Dengan WFH penggunaan internet yang tentu saja melonjak dengan sangat tinggi dibanding biasanya. Diektahui bahwa sang ibu sedang memasak jadi ayahnya bertugas untuk menjaga anak perempuan yang berusia 3 tahun.

Namun karena sifat anak yang sangat lincah semua benda disentuh dan membuat ayahnya marah. Tidak segan anaknya diletakan dilantai dengan bantal di kepalanya lalu dilakban sampai anaknya tidak bisa bergerak.

Tentu saja dengan foto yang sudah menyebar luas mendapatkan banyak komentar positif dan negatif. Banyak yang mengomentari hal ini bisa menyebabkan mental dan trauma pada anak yang masih berusia 3 tahun.