Wisata Asik Wuhan Yang Paling sering DiKunjungi Turis Asing

Tempat Wisata Asik Wuhan yang saat ini sudah sepi karena corona tersebar dari tempat ini dan sudah menyebar cepat keseluruh dunia

Wisata Wuhan

Sempat banyak yang tidak tahu tentang tempat ini dan membuat terkejut setelah Corona Menyebar. Wuhan merupakan salah satu rovinsi di CHina yang pertama kali diketahui mulai terdampak dengan virus mematikan.

Sempat menjadi trending topik dan banyak korban jiwa yang ditemukan di Wuhan saat itu. Wuhan pada saat ini sudah diisolasi dikarenakan wabahnya sudah menyerang seluruh dunia padahal ini kota yang indah.

Banyak yang tidak mengetahui tentang wuhan padahal memiliki tempat indah yang sering dikunjungi. Tidak lengkap jika ke wuhan tidak ke tempat ikonik yang menjadi landmarknya yaitu Pagoda Yellow Crane Tower.

Bagunan yang sudah berdiri sejak tahun 1981 dan menjadikan tempat yang bersejarah di wuhan. Tidak seperti pagoda biasa dengan 7 tingkat pagoda ini hanya 5 tingkat saja dulunya juga sempat digunakan jadi watchtower.

Berjalan jalan didekat sungai Chu jalanan yang diberi nama Han Street sangat banyak acara diadakan disini. Jajanan pinggir jalan bisa dengan mudah kalian temukan berjalan sedikit kedalam ada hal menakjubkan.

Menjadi tempat favorit berkumpul rumah tua dengan design tradisonal yang masih terjaga. Kamu akan melihat banyak toko yang pastinya akan menarik perhatian belum lagi ada acara hiburan yang terbuka umum.

Tempat yang tidak boleh tertinggal dalam rencana jalan jalan adalah Wuhan University. Universitas dengan design yang sangat unik tentunya sangat sayang jika tidak menginjakan dan berfoto ria di universitas ini.

Wisata Asik Wuhan

Namun sayang segala kegiatan ini tidak bisa dilakukan dalam beberapa waktu karena virus mematikan. Tentu saja untuk masuk ke china juga harus mengurus pembuatan visa untuk berkunjung sebagai turis asing.

Penyebaran virus yang sudah menyebar luar di asia bahkan di seluruh dunia dengan sangat cepat. Pengobatan sudah dicari dan masih belum ada hasil yang bisa untuk dijadikan sebagai obat menangani masalah COVID 19.

Dengan akses yang ditutup tentu saja para penjelajah tidak bisa menikmati Wisata Asik Wuhan. Berdoa dan berharap saja bahwa virus ini dapat cepat diatasi sehingga tempat indah seperti wuhan bisa dibuka kembali segera.