Wisata Pantai Tureloto Pantai Indah Medan Yang Tersembunyi

Bagi kamu yang berencana liburan ke medan dalam waktu dekat kamu mesti wajib dam tempat Wisata Pantai Tureloto yang Jarang Diketahui

Pantai Tureloto

Liburan merupakan hal wajib yang di lakukan setiap orang untuk mengusir nama nya kebosanan. Bagi kamu yang berencana liburan ke medan wajib harus kunjungi pantai Tureloto yang berlokasi di nias.

Liburan bagi setiap orang itu penting di lakukan kala kita setiap hari orang harus menjalani rutinitas berkerja. Perlu Untuk menyiapkan waktu untuk melakukan liburan yang tidak mahal dengan pergi kepantai yang indah.

Nah kali ini bagi kamu yang berencana ingin melakukan liburan ke medan nah kali kami memberikan saran. Buat kamu untuk berliburan dan mengunjungi Pantai Tureloto yang merupakan kembaran dari pulau Lombok atau bisa di katakan sebagai pulau kedua nya lombok loh.

Pantai Tureloto merupakan pantai yang sering di sebut sebagai pantai laut mati. Tempat yang satu ini terletak pas di Desa Balefadorotuho, kecamatan Lahewa kabupaten Nias Utara yang masih sangat asri dan jarang diketahui.

Pantai yang satu ini juga mensuguhkan pemandangan yang sangat mewah dan wow loh. di karenakan laut yang satu ini mengandung kadar garam yang sangat tinggi sehingga para pengunjung juga tidak usah takut.

Sangat indah dan sudah ada beberapa spot untuk istirahat yang sudah dibuat oleh pengelola pantai. Tentu saja sangat menyenangkan apalagi setelah bekerja keras dan waktu istirahat seperti ini yang dimimpkan.

Wisata Pantai Tureloto Sangat Memorabel Banget

Karena laut ini memiliki kadar garam yang lumayan tinggi sehingga ketika tubuhmu masuk kedalam air. Maka tubuh mu akan langsung mengapung di atas air Sehingga tidak perlu takut apalagi airnya sangat tenang.

Kelebihan lainnya di kawasan ini pengunjung juga bisa melakukan dan menikmati pemandangan ikan. Serta gugusan karang indah dan juga sangat menawan di bawah air meski mengandung kadar garam tinggi.

Laut ini juga memiliki kehidupan loh didalam air laut nie juga memiliki suhu yang terasa hangat. Jadi tunggu apa lagi liburan sekarang ke pantai Tureloto sekarang namun pastikan mengikuti pelaturan yang berlaku.