Wujud Sebenarnya Annabelle Yang Berbeda Jauh Dengan Film

Menjadi salah satu film horor yang sangat laris dari kisah nyata namun Wujud Sebenarnya Annabelle ternyata tidak sama dengan film

Beberapa waktu lalu ada banyak fil horor yang bermunculan di Indonesia dan tentu saja menyeramkan. Berbagai produsen film berlomba membuat film horor terbaik dan bebrapa diantaranya berdasarkan kisah nyata.

Tentu saja film yang diangkat dari kisah nyata tidak semua diangkat secara penuh seratus persen. Pastinya ada sedikit drama yang dimasukan kedalam film jadi bisa mendapatkan waktu yang lama menambah ketegangan.

Film yang menakutkan selalu ada musik yang bikin terkejut dan jump scare yang tiba tiba. Tentu saja sangat disarankan untuk beberapa orang tidak menonton genre film ini dan malah membuat kamu bisa mati terkejut.

Aktor yang bagus selalu membuat penonton hanyut dalam cerita dan bisa merasakan sesuatu. Sensasi saat menonton film hantu tentu saja sangat menegangkan dan juga membuat bulu roma berdiri cuma dengan musik.

Emosi dari penonton juga akan terlibat pada saat kamu menonton film horor dari awal sampai akhir. Takut sudah menjadi hal yang biasanya setelah menonton genre film ini namun ada beberapa hal yang dilewatkan.

Ada beberapa film horor yang berdasarkan kisah nyata namun tidak semua hal sesuai dengan nyatanya. Seperti salah satu film horor terkenal yaitu Annabelle dimana ceritanya sebuah rumah dihantui oleh boneka hantu.

Wujud Sebenarnya Annabelle

Wujud Sebenarnya Annabelle Asli Tidak Ditunjukan dalam Film

Boneka dalam film seperti boneka kayu berbentuk wanita namun aslinya sangatlah berbeda. Wujud asli dari boneka ini terlihat lucu namun memiliki cerita yang lebih mengerikan dibandingkan dengan film bioskop.

Saat ini boneka aslinya disimpan dikotak kaca di Warren’s Occult Museum dan dikunci rapat. Wujud aslinya adalah jenis boneka Raggedy Ann dimana perlahan terjadi kejadian aneh ketika boneka ini bersama setiap pemilik.

Untuk mengunjungi museum ini dan bertemu langsung dengan boneka ada beberapa aturan yang diikuti. Jika melanggar dikatakan bahwa yang melanggar akan ditemukan tewas yang tidak wajar saat jalan pulang.