Youtuber Gaming Tertua Yang Berasal Dari Jepang

Walau usia yang sudah sangat tua namun Youtuber Gaming Tertua ini masih tetap bermain game dan memiliki banyak yang menyukainya

Youtuber Tertua

Siapa yang tidak suka bermain game dimana semua kalangan akan suka bermain game. Baik di mana saja bermain game saat ini sudah sangat mudah dari main di ponsel canggih kalian dengan ribuan game didalam.

Bahkan jika kamu berada didalam rumah kamu juga bisa bermain banyak game yang bagus. Dari game komputer sampai bermain game dari konsol yang tentu saja grafiknya bisa memanjakan mata dan waktu kamu.

Dalam bermain game tentu saja tidak mudah karena bisa membuat ketagihan. Selain itu waktu kamu juga akan habis dan bisa bisa kamu seharian hanya bermain game tanpa ada istirahat beberapa waktu.

Ada juga kasus dimana terlalu lama bermain game tanpa adanya istirahat menyebabkan kematian. Hal yang mungkin dianggap sepele namun sangat berbahaya jika dilakukan tanpa ada waktu untuk istirahat dan makan.

Duduk tertalu lama pada saat bermain game juga tidak bagus untuk kesehatan tubuh. Kesehatan mata juga bisa berpengaruh ketika bermain game karena mata kita kana bekerja lebih extra pada saat bermain game.

Game memang bisa mengisi waktu dan juga banyak yang seru dan tidak membuat kamu bosan. Semua kalangan bisa bermain game dengan sesuka hati dari usia muda sampai usia dewasa dan sesuai dengan genrenya.

Pemain game biasanya akan sangat suka bermain game game tertentu yang sangat menyenangkan. Seperti yang diketahui bahwa semua kalangan bisa bermain termasuk nenek nenek yang sudah berusia 90 tahun juga bisa.

Iya kalian tidak salah membacanya ada nenek yang sudah berusia 90 tahun masih bermain game. Bahkan menjadi gamer disalah satu media sosial Youtube dimana sangat suka bermain game melawan monter monster RPG.

Youtuber Gaming Tertua

Youtuber Gaming Tertua Banyak Pengikut Dan Senang Bermain Game

Kalian bisa mencari nama Gamer Grandma yang juga sangat populer serta menjadikan dirinya. Sebagai pemain game tertua yang ada nenek ini sangat bersemangat saat bermain game dengan ciri khas rambut putih nenek.

Rambut kuncir kuda, sangat terlihat elegan , dan sangat jago dalam bermain game. Belum lagi kaca mata yang tertalu besar menambah keunikan nenek ini dan setiap pembuka selalu ada sapaan membungkuk.

Selayaknya orang jepang nenek ini membungkuk dan memberikan salam Konnichiwa kepenonton. Nenek ini tinggal didaerah Chiba dan memegang rekor dunia Guinness World Record sebagai Youtuber Gaming Tertua.

Nenek ini sangat berbeda dengan nenek seumurnya yang tidak tertarik dengan vidio game. Konsol game pertama yang dibeli nenek adalah Cassette Vision tahun 1981 dan menemukan hal yang sangat disukainya.

Bermain game sudah dilakukan oleh nenek ini semua game sudah dimainkan nenek ini. Seri game Action Adventur merupakan tipe game yang disukai olehnya termasuk game Grand Theft Auto dan Skyrim.