Youtuber Menyiksa Binatang Dan Dimakan Hidup Hidup

Masih banyak konten ASMR dimana seorang Youtuber Menyiksa Binatang sebelum akhirnya berakhir didalam mulut dan kedalam perutnya

Menyiksa Binatang

Sejak Viralnya Mukbang atau acara makan secara online dengan porsi makanan yang banyak. Mulai juga bermunculan ASMR dimana setiap suara kunyahan yang bisa membuat kamu ikutan lapar atau merasa jijik.

Tergantung dari yang menonton konten vidio ASMR dimana suara dari makanan banyak diminati. Membahas tentang ASMR dan juga Mukbang yang sangat populer di Korea Selatan terutama Sebuah channel youtube.

Dimana dirinya memberikan thumbnail dan juga konten makan hewan secara hidup. Tidak hanya dimakan namun terlihat seperti disiksa terlalih dahulu seperti cumi yang dipotong lalu disiram dengan kecap asin.

Cumi atau gurita masih dalam keadaan hidup digigit dan dikunyang secara perlahan. Memakan gurita merupakan salah satu tradisi berbahaya yang masih dilakukan namun konten youtuber ini sering mengkonsumsinya.

Segala jenis ukuran cumi dimakan olehnya secara hidup hidup dengan sediki kecap asin. Terlihat cumi yang masih bisa menggerakan tentakelnya menggeliat menghadapi siksaan yang dilakukan oleh youtuber satu ini.

Ssoyoung merupakan nama dari youtuber ternama ini sangat suka memperjelas kesadisannya. Dirinya bermain main dulu dengan makanannya lalu memutilsi dan memakannya secara langsung.

Ada juga yang dimasak dalam keadaan hidup tentu saja kesadisan ini sangat terselubung. Youtuber Menyiksa Binatang ssoyoung dikecam karena mengkonsumsi hewan secara hidup membuat banyak yang tidak setuju.

Youtuber Menyiksa Binatang

Belum lagi dirinya ada memposting kura kura hidup yang dimainkan lalu dimasak olehnya. Setelah itu dibongkar seluruh tubuhnya dan dimakan didepan kamera tentu saja mendapatkan protes yang sangat banyak.

Kelakukan yang dianggap wajar namun sangat membuat orang tidak tenang melihatnya. Hal ini disebut dengan sifat sosiopat dimana diri seolah merasa jijik namun sangat menikmati proses menyiksa dan memakannya.

Banyak dari netizen yang terkejut karena hal ini merupakan culture shock yang biasa dilakukan disana. Namun di Barat atau indonesia tentu saja semua harus dimasak matnag baru bisa dikonsumsi sebagai makanan.