Zebra Super Unik Memiliki Corak Tubuh yang Tidak Bergaris Belang

Biasanya jika kamu melihat zebra akan memiliki warna hitam putih belang namun Zebra Super Unik kenya ini tidak berbelang garis

Memang banyak sekali makluk hidup yang ada dibumi ini dari manusia hewan dan juga tanaman. Banyak dari hewan yang sudah hampir 90% dikenal dan sudah dikenal oleh manusia selama ribuan tahun lamanya.

Pencarian hewan dan juga tanaman yang tersebar keseluruh penjuru dunia ini tentu saja sangat lama. Berbagai penemuan hebat telah berhasil ditemukan namun sayangnya sudah banyak hewan yang hampir punah.

Kepunahan ini terjadi karena ulah manusia yang tidak bisa menjaga kelestarian alam. Berburu hewan sudah menjadi kebiasaan buruk yang telah dilakukan manusia secara besar besaran yang tentu mengerikan.

Hewan yang sudah banyak punah ini tentu saja tidak bisa dihidupkan kembali dan hanya ada foto saja. Bahkan ada hewan yang sama sekali tidak pernah bisa ditemukan jelas hanya tengkorak saja yang sudah terkubur.

Memang tidak bisa semua disalahkan manusia namun juga ada karena bencana alam yang terjadi. Beberapa waktu lalu di Kenya tepatnya Cagar Alam Nasional Maasai Mara terdapat hewan yang sangat aneh dan unik.

Anak Zebra yang terlahir sangat berbeda bukan karena cacat namun corak bulu yang sangat berbeda. Mengingat bahwa kuda zebra memiliki wanra hitam putih dengan corak belang belang disekujur tubuhnya dari kecil.

Namun anakan zebra ini sangat unik karena memiliki totol seperti poladot bintik putih dibulu coklatnya. Hal Ini terjadi karena pigmen yang dihasilkan pada dalam kandungan yang membuat kuda lahir tidak belang.

Tentu saja ini bukan pertama kali terjadi hal ini seperti halnya hewan albino yang bisa jarang terjadi. Biasanya fungsi dari corak ini bisa membantu zebra mengelabui musuh dan juga mengatur suhu tubuh.